Sambut Thanksgiving, GameStop Rilis Holiday Gift Guide 2020

Annisa Fadillah . October 20, 2020

Foto : GameRant

Teknologi.id - Tidak terasa bahwa tahun 2020 ini tinggal 2 bulan saja. Sementara, kalender sudah menunjukkan tanggal 20 di bulan Oktober. Hal ini menunjukkan jika musim liburan pun sudah siap menyambut sebentar lagi.

Tahun ini secara khusus mungkin menjadi tahun yang dinantikan para gamers, karena PlayStation 5 dan Xbox Series X/S resmi meluncur dan saat ini menghiasi rak-rak toko untuk liburan. Tidak mau ketinggalan, GameStop pun telah merilis kembali acara tahunannya yakni Holiday Gift Guide 2020.

Mulai hari ini (20/10), para gamers dapat melihat panduan setebal 60 halaman melalui file PDF resmi atau dengan salinan cetak yang tersedia di toko GameStop. Mereka mendeskripsikannya sebagai buku pedoman yang sempurna untuk membantu "para pemberi hadiah" menawarkan barang dagangan mereka, mulai dari permainan perangkat keras hingga aksesoris dan perlengkapan berlisensi lainnya.

Baca Juga : GameStop Gandeng Microsoft untuk Penjualan Xbox Bundle

Panduan ini sebagian besar dikhususkan untuk game terpopuler yang akan rilis bulan depan, termasuk Call of Duty: Black Ops Cold War, Cyberpunk 2077, Assassin’s Creed Valhalla, dan Hyrule Warriors: Age of Calamity. Meskipun demikian, inti dari panduan tahun ini tentu saja untuk meng-highlight kelebihan dan fitur unik yang dimiliki PlayStation 5 serta Xbox Series X/S.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa GameStop telah mengumumkan kerjasamanya dengan Microsoft. Bagian dari kesepakatan itu akan membuat GameStop menerima bagian dari penjualan digital konsol Xbox Series.

Walaupun begitu, GameStop rupanya bisa menahan diri untuk tidak terlalu fokus pada Xbox Series X/S ketimbang PS5 dan Nintendo Switch, karena panduan ini menyoroti ketiganya secara merata dan dengan porsi yang adil.

Setelah mengumumkan perilisan Holiday Gift Guide 2020, GameStop juga menyebutkan bahwa toko GameStop akan tutup pada Thanksgiving Day.

"Penutupan toko di perayaan Thanksgiving ini dimaksudkan untuk memberi pelanggan dan karyawan kesempatan dalam menikmati liburan Thanksgiving. Sekaligus, agar mereka memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga dan teman. Namun, toko online kami akan tetap buka," ujar GameStop dikutip dari GameRant.

Di Amerika sendiri, perayaan Thanksgiving untuk tahun ini diperingati pada tanggal 26 November mendatang. Tujuan dari perayaan tersebut ialah untuk mengucapkan terima kasih dan rasa syukur di akhir musim panen.

Baca Juga : Potterheads Merapat! Informasi Mengenai Game Hogwarts Legacy

(af)

teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya

Berita Terpopuler