ErasableNinja, Pemain yang Suka Trolling Pemain

ErasableNinja, Pemain Yang Suka Trolling Pemain
ErasableNinja.

Teknologi.id – Siapa yang tidak kenal dengan Ninja yang satu ini. ErasableNinja terkenal akan kemahirannya dalam mempermainkan pemain lainnya di YouTube. Setiap kali dia membuat video, pasti dia akan mengumpulkan setiap aksi-aksi ninjanya yang dapat membuat kita tertawa.

Kira-kira dia bermain apa saja ya?

ErasableNinja Berpartisipasi di Game-game Bertema Shooter

ErasableNinja sering tampil di Call of Duty: Black Ops III, IV, Fortnite, dan PUBG. Namun untuk sekarang ini, dia lebih sering muncul di PUBG untuk membuat montage-nya. Aksi-aksi yang dia lakukan pun tidak kalah menarik. Tentunya kalian yang pernah bemain PUBG pernah kan dikerjain seperti ini?

Berbagai cara ia lakukan untuk menjahili pemain lainnya. Kalau di serial Call of Duty, dia sering menampilkan aksi Ninja Defuse serta trolling pemain lain. Untuk yang Black Ops, dia sering mengerjai pemain lain dengan berbagai cara. Seperti, tiba-tiba sudah menyusup ke belakang, mengalahkannya dengan memanggil Care Package, dan lain-lain.

Sudah Memiliki Lebih Dari Satu Juta Subscriber

Channel Youtube ErasableNinja ini sudah memiliki lebih dari satu juta pengikut. Mereka menyukai apa yang dia suguhkan kepada penonton. Namun, jangan bandingkan antara channel ini dengan Ninja yang sudah terkenal di twitch. Kedua user ini ternyata memang berbeda.

Ninja yang terkenal di Twitch memang sangat menyukai Fortnite sementara ErasableNinja lebih suka bermain di PUBG ketimbang Fortnite.

Baca juga: PlanetSide Arena, Hadirkan Battle Royale Hingga 1000 Player

Memiliki Lebih dari Satu Akun

Faktanya, dia juga ternyata memiliki lebih dari satu akun ninja. Seperti, Untrue Ninja, Erasable Ninja, Fake Ninja, dan lainnya yang terkait dengan ninja. Tapi sekali lagi, jangan pernah menghubungkannya dengan streamer Ninja karena mereka berbeda sama sekali.

Selalu Mencari Cara untuk Mengelabui Pemain

Cara ErasableNinja mengelabui pemain lain bisa dibilang cukup unik. Misalnya, dengan mengikuti terus hingga dia sadar, menyamar menjadi Mannequin, atau mungkin sengaja memasang perangkap.

Pemain-pemain pro yang sudah level tinggi pun masih sering dikerjai oleh ErasableNinja ini, terutama untuk Search and Destroy.

Namun, jangan salah sangka jika ternyata ia juga jago bermain secara frontal. Jadi, untuk kalian yang suka bermain shooter sebaiknya berhati-hati kalau ada orang yang satu ini. Karena, pastinya dia akan mengerjai kalian.

(AMS)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *