Daftar Film dan Serial TV Baru di Netflix Awal Desember 2020

Super Intern . November 25, 2020
Sumber: Binged


Teknologi.id - Tak terasa dalam beberapa hari lagi akan berganti dari bulan November ke Desember. Selama hampir satu tahun masyarakat seluruh dunia menghabiskan waktu mereka mendekap di rumah mereka masing-masing akibat pandemi.

Selama masa pandemi ini, orang-orang mencari hiburan dengan menonton film untuk mengisi waktu luang karena tidak dapat berinteraksi secara langsung dengan kerabat-kerabat mereka.

Netflix merupakan salah satu platform yang memungkinkan kita untuk nonton film serta serial tv tanpa harus pergi ke bioskop. Media ini sifatnya berbayar, tetapi keuntungan seperti bisa menonton tanpa harus di jam tertentu dan bisa diulang berkali-kali, membuat banyak orang memilih untuk menggunakan Netflix.

Pada awal bulan Desember nanti, ada beberapa tayangan terbaru di Netflix yang bisa kalian nikmati. Yuk, kita simak apa saja daftar-daftarnya.

Baca juga : Google Bikin Aplikasi yang Bisa Hasilkan Uang dari HP

1. Angela’s Christmas Wish

Netflix mengungkapkan rangkaian film dan acara liburan untuk tahun 2020, termasuk tindak lanjut dari animasi spesial liburan tahun 2018 "Angela's Christmas".

Terinspirasi oleh cerita dari Frank McCourt, penulis Irlandia dari memoar pemenang Penghargaan Pulitzer "Angela’s Ashes", kisah Natal berlatar di Limerick pada tahun 1914 dan melihat Angela kecil mengambil bayi Yesus dari boks gereja agar dia tetap hangat.

Sekuel ini akan menampilkan kembali Anna yang berusia tujuh tahun dan keluarganya untuk petualangan liburan baru. Film ini akan tayang pada tanggal 1 Desember 2020.


2. The Movies That Made Us

“The Movies That Made Us” adalah serial TV dokumenter Amerika yang dibuat oleh Brian Volk-Weiss, dan spin off dari “The Toys That Made Us”. Empat episode dari seri baru ini didedikasikan untuk film-film populer dari tahun 1980-an dan 1990-an, dan menceritakan kisah di baliknya.

Empat episode pertama serial ini mulai streaming di Netflix pada 29 November 2019. Musim kedua, yang akan menampilkan semua film liburan, akan tayang perdana pada 1 Desember 2020.

3. Natalie Palamides: Nate - A One Man Show

Pertunjukan langsung Komedian Natalie Palamides yang menjadi film spesial komedi Netflix diproduksi Amy Poehler akhirnya memiliki tanggal tayang perdana, dan Anda tidak perlu menunggu lama untuk itu. Berjudul “Natalie Palamides: Nate - A One Man Show”. Natalie Palamides sebagai tituler "alpha male", yang belajar mengekspresikan emosi dan memahami aturan tentang persetujuan.

“Natalie Palamides: Nate - A One Man Show” akan tayang perdana pada Selasa depan, tanggal 1 Desember 2020.


4. Alien Worlds

Sejak manusia mengetahui bahwa planet lain ada, naluri untuk bertanya-tanya seperti apa kehidupan di planet-planet tersebut telah memicu imajinasi dan ketakutan kita. Orang hijau kecil, monster luar angkasa, droid, dan kemungkinan yang tampaknya tidak terbatas.

Itulah kemungkinan yang akan dieksplorasi oleh seri Netflix baru, yaitu “Alien Worlds”. "Para astronom mengira hanya masalah waktu sebelum beberapa bentuk kehidupan alien ditemukan. Dengan menerapkan hukum kehidupan di Bumi, mungkin untuk membayangkan apa yang bisa hidup di dunia asing. Bagaimana kehidupan beradaptasi di dunia yang berbeda? Mungkin ada alien peradaban sudah menuju Bumi. Kehidupan alien macam apa yang mungkin ada di angkasa yang sangat luas?"

Menggunakan animasi CG yang bagus, kehidupan semacam itu diberikan bentuk. “Alien Worlds” tayang perdana pada 2 Desember 2020 di Netflix.


5. Fierce

Dalam film Polandia ini, seorang penyanyi muda berbakat menjadi sensasi di acara pencarian bakat populer. Tapi tujuan utamanya adalah mendapatkan cinta ayahnya, seorang anggota juri.

“Fierce” akan tayang pada tanggal 2 Desember 2020.

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar Full Stack Developer, Front End React, Flutter Mobile Development, Back End Python, dan Data Science bersama tech expert dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

Baca juga : Siap Lepas dari Xiaomi, POCO Mantap Jadi Brand Mandiri

6. Big Mouth: Season 4

“Big Mouth” adalah komedi situasi animasi dewasa Amerika yang dibuat oleh penulis “Family Guy”, Andrew Goldberg dan penulis skenario-sutradara Nick Kroll, Mark Levin, serta Jennifer Flackett.

Serial ini berpusat di sekitar remaja berdasarkan asuhan Kroll dan Goldberg di pinggiran kota New York, dengan Kroll menyuarakan diri fiksinya yang lebih muda. “Big Mouth” mengeksplorasi pubertas sambil "menerima kejujuran tentang tubuh manusia dan seks".

Pada Juli 2019, Netflix memperbarui seri ini hingga season enam, dan season keempat dijadwalkan rilis pada 4 Desember 2020.


7. Christmas Crossfire

“Christmas Crossfire” akan dirilis pada tanggal 4 Desember 2020, film ini dapat diklasifikasikan di bawah genre "komedi gelap". Sebuah film tentang kemalangan dan bagaimana seorang pria hanya tertarik pada hal tersebut. Semuanya dimulai ketika seorang pria ingin menghabiskan sedikit kesenangan Natal di pedesaan Jerman yang dingin dengan seorang gadis yang dia temui dan kemudian tiba-tiba memulai sebuah rantai. Dia mendengar suara dan ketika dia pergi ke luar, dia melihat percobaan pembunuhan, dengan gangguan yang diciptakan olehnya orang yang akan dibunuh melarikan diri. Hal ini membuat anggota geng untuk mengawasi baik target dan orang yang menyebabkan semua kegagalan pembunuhan tersebut.


8. Mank

“Mank” adalah film drama biografi Amerika tahun 2020 yang disutradarai oleh David Fincher, berdasarkan naskah yang ditulis oleh ayahnya Jack Fincher, dan diproduksi oleh Ceán Chaffin, Douglas Urbanski, dan Eric Roth.

Ayah Fincher, Jack, menulis naskahnya pada 1990-an, dan David awalnya bermaksud untuk memfilmkannya setelah dia menyelesaikan film “The Game”, dengan Kevin Spacey dan Jodie Foster sebagai pemeran utamanya. Itu tidak pernah membuahkan hasil, dan Jack Fincher meninggal pada tahun 2003. Akhirnya, proyek tersebut secara resmi diumumkan pada Juli 2019, dan pembuatan film berlangsung di sekitar Los Angeles dari November 2019 hingga Februari 2020.

“Mank” memiliki rilis teatrikal terbatas pada 13 November 2020, sebelum mulai streaming di Netflix pada 4 Desember 2020. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, yang memuji arahan Fincher, sinematografi Messerschmidt, desain produksi, serta penampilan Oldman dan Seyfried.


9. Selena: The Series

“Selena: The Series” adalah serial TV drama biografi Amerika yang akan datang dan disutradarai oleh Hiromi Kamata. Serial TV ini menceritakan kisah penyanyi Tejano, yaitu Selena Quintanilla-Pérez naik ke ketenaran dan pengorbanan yang harus dia serta keluarganya lakukan di sepanjang jalan.

Serial TV ini akan dirilis di Netflix pada 4 Desember 2020.


10. Detention

“Detention” adalah acara televisi drama horor supernatural Taiwan, dibuat untuk Netflix bekerja sama dengan Public Television Service. Serial TV ini berdasarkan video game dengan nama yang sama, dikembangkan oleh Red Candle Games. “Detention” ini akan dirilis pada 5 Desember 2020.

Baca juga : NASA: Curiosity Menemukan Bukti 'Megaflood' di Mars

(mm)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler