Black Panther 2 Tidak Akan Gunakan CGI dari Chadwick Boseman

Super Intern . November 16, 2020

Foto: Marvel

Teknologi.id – Eksekutif produser dari film Black Panther, Victoria Alonso mengatakan bahwa sekuel dari film action blockbuster Black Panther tidak akan menggunakan CGI dari mendiang Chadwick Boseman, yang memerankan peran utama di film pertama Black Panther.

“Tidak. Hanya ada satu Chadwick, dan ia tidak lagi bersama kita. Dengan sedih, “raja” kami telah meninggal di kehidupan nyata, bukan hanya di fiksi, kami akan meluangkan waktu untuk bagaimana cara meneruskan ceritanya dan bagaimana cara menghormati kejadian yang tak terduga terjadi ini, sejujurnya, sangat menyakitkan dan menyedihkan,” kata Alonso.

Baca Juga:  Netflix Garap Serial Umbrella Academy Season 3

“Chadwick bukan hanya manusia yang mengagumkan dan hebat dalam setiap hari dari 5 tahun yang kami jalani bersama, tetapi juga, saya yakin, bahwa karakter yang ia perankan telah mengangkat dan meninggalkan sejarah dan arti penting bagi Marvel”.

Chadwick Boseman memulai perannya di Marvel Cinematic Universe pada film Captain Amerika: Civil War tahun 2016 sebagai T’Challa atau Black Panther. Setelah itu, juga dalam berbagai MCU dan peran utama di film Black Panther.

Baca Juga: David Fincher Tandatangani Kontrak 4 Tahun dengan Netflix

“Saya tahu 2 atau 3 bulan berlalu dalam produksi, dan kami mengatakan terlalu banyak waktu yang berlalu. Namun, ini tidak terlalu lama. Karena kami harus memikirkan tentang apa yang kami akan lakukan selanjutnya dan bagaimana. Dan menentukan bagaimana kami akan menghormati franchise ini,” tambah Alonso.

Black Panther 2 akan memulai syuting pada awal 2021, dengan berantisipasi akan rilis di tahun 2022. Ryan Coogler kembali menjadi penulis dan sutradara untuk sekuel ini.

(mam)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar
Berita Terpopuler