All of Us Are Dead Resmi Kembali dengan Season 2!

Adhima Ratnaningtyas . June 07, 2022

Foto: Netflix

Teknologi.id - Serial Netflix Korea memang semakin berkebang dan banyak disukai oleh penggemar dari seluruh dunia. Mulai dari Aquid Game hingga All of Us Are Dead, banyak penggemar yang menantikan kisah menarik yang ditawarkan.

Kabar bahagia pun akhirnya dibagikan pihak Netflix Korea mengenai salah satu derial populer mereka, All of Us Are Dead. Lewat berbagai sosial media mereka pada Senin (6/6/2022) malam kemarin, Netflix Korea pun mengonfirmasi bahwa All of Us Are Dead akan resmi dibuatkan musim ke-dua.

Dalam video berdurasi 40 detik tersebut, para pemain utama All of Us Are Dead membagikan berita membahagiakan atas dikonfirmasinya musim ke-duaserial zombie tersebut. Yoon CHan-young, Park Ji-hoo, Park Solomon, dan Cho Yi-hyun membuka video dengan menyapa serta berterima kasih kepada penggemar yang menonton musim pertama mereka.

Park Solomon pun kemudian mengatakan bahwa musim ke-dua dari All of Us Are Dead telah dikonfirmasi produksinya. Kemudian, Chi Yi-hyun pun menggoda penggemar akan cerita seperti apa yang akan hadir dalam musim ke-dua serial tersebut.

"Apa yang akan terjadi pada All of Us Are Dead musim ke-dua? Teman-temanku menungguku, jadi aku akan pergi sekarang," ucap Cho Yi-hyun yang menggoda penggemar dengan kelanjutan kisah mereka. Kata-kata aktris tersebut pun membangkitkan spekulasi penggemar bahwa kisah di musim ke-dua akan berpusat pada kisah Choi Namra, tokoh yang diperankannya.

Sementara itu, memang belum ada tanggal pasti akan kapan dimulainya proses prosuksi dan perilisan musim ke-dua ini, namun dengan berita resmi ini saja, penggemar seluruh dunia sudah merasa terpuaskan.

All of Us Are Dead sendiri menjadi salah satu seri Netlfix Korea tersukses dengan mengumpulkan penonton lebih banyak dibandingkan Squid Games. Seri yang menceritakan serangan zombie di sebuah SMA di Korea ini mencapai penayangan sebanyak 124.79 juta jam di 3 hari pertama rilisnya pada Januari lalu.

(AR)


author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar