author photo
achmad soheh
February 08, 2021

Mengapa Pelaku Bisnis Lebih Memilih CRM Barantum untuk Menunjang Bisnisnya

Aplikasi CRM Barantum tidak hanya sekedar menjadi tools untuk menunjang kerja team sales dan marketing. Tetapi CRM Barantum juga memberikan value lebih dari sekedar aplikasi CRM yang ada di pasaran.  

Kondisi itulah yang pada akhirnya membuat banyak pelaku bisnis ( note : ada sekitar 25 jenis industri yang saat ini sudah menjadi klien Barantum). pada akhirnya memutuskan untuk menggunakan aplikasi CRM Barantum dalam operasional bisnisnya.    

1.       CRM Barantum  mampu menjadi solusi bagi pebisnis dalam mendapatkan klien baru dan mempertahankan klien lama. Karena dalam CRM Barantum  terdapat fitur Manajemen Pelanggan.

2.       CRM Barantum tidak saja di gunakan untuk meningkatkan kinerja team  Sales & Marketing dalam mencapai target. Tetapi CRM Barantum juga bisa menjadi media koordinasi perusahaan agar semua divisi bisa bekerja secara optimal. Hal  itu  bisa di jalankan karena di dalam CRM  Barantum ada fitur Manajemen Aktivitas.

3.       CRM Barantum juga bisa menjadi dasar bagi perencanaan strategi marketing yang didasarkan pada kebutuhan pasar. Hal itu bisa terjadi karena CRM Barantum memiliki fitur Manajemen  Kesepakatan. Sehingga perusahaan lebih mudah dalam melakukan inovasi produk  yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar.

4.       CRM Barantum mampu meminimalisir penggunaan berbagai macam aplikasi. Kenapa, karena dengan adanya fitur Manajemen Laporan, membuat  perusahaan dipermudah dalam mendapatkan berbagai jenis laporan yang sesuai dengan kebutuhan manajemen.

5.       CRM  Barantum bisa menjadi solusi terbaik bagi perusahaan dalam memasuki Era Industri 4.0 Dimana dengan adanya fitur Integrasi, memudahkan CRM Barantum untuk bisa di integrasikan dengan beberapa aplikasi yang di butuhkan perusahaan.  


Apakah itu sudah cukup,……. BELUM..!!! Karena sempurnanya sebuah aplikasi adalah ketika dia bisa memberikan lebih dari apa yang kita butuhkan.  CRM Barantum pun memiliki keunggulan yang cukup berbeda di banding aplikasi sejenis yang sudah ada di pasaran.  

1.       CRM Barantum, mampu memahami kondisi dan variasi berbagai jenis klien yang ada. Kenapa, karena CRM Barantum memiliki 3 paket produk yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Dari mulai paket standar, profesional dan enterprise, ketiga paket tersebut bisa di pilih perusahaan dengan menyesuaikan kebutuhan yang ada.

2.       CRM Barantum  bukan sebuah aplikasi  yang bersifat statis. Tetapi kualitas aplikasi ini bersifat dinamis, artinya bisa menyesuaikan situasi dan kondisi yang ada. Seperti saat ini dengan adanya CRM Barantum Omnichannel, ini adalah alternatif solusi terbaik untuk mengakomodir merebaknya model komunikasi melalui media sosial.  CRM Omnichannel ini memudahkan user melakukan komunikasi dengan beragam jenis media sosial dengan hanya membuka satu aplikasi CRM.

3.       CRM Barantum sudah terintegrasi dengan sistem Call Canter. Apa keuntungan dan kelebihannya. Sudah pasti dengan cara seperti ini membuat komunikasi bisa lebih efektif dan efisien dijalankan. Sehingga cost operasional penggunaan sistem telekomunikasi bisa di tekan semaksimal mungkin dibanding menggunakan sistem yang konvensional.    

Setidaknya ada dua hal yang menjadi concern Barantum dalam melayani klien

(a) Terjaganya kerahasiaan seluruh data  yang tersimpan dalam cloud sistem Barantum 

(b) TeamCSA  ( Customer Successful Assurance) yang akan menemani klien ( user pengguna CRM Barantum selama 7 hari dalam 1 minggu dan selama jam operasional perusahaan ).

Tidak heran dengan semua keunggulan itulah klien merasa puas dengan service yang diberikan Team Barantum dalam penggunaan CRM Barantum :   Testimoni klien penggunaan  CRM Barantum : ( Pilihan testimoni dari Klien )

1.       KINO  INDONESIA Dengan adanya sistem CRM & Call Center Barantum, perusahaan bisa lebih memaksimalkan fungsi dari agen callcenter agar bisa memberikan service optimal bagi customer.  Karena customer adalah kunci perusahaan untuk bisa terus meningkatkan omzet perusahaan secara berkesinambungan.

2.       SRI AMAN CORPORINDO Dengan CRM Barantum, proses kerja dan optimalisasi yang di lakukan  oleh team sales bisa terintegrasi dengan proses kerja lainnya, seperti proses service dan mempermudah perusahaan untuk melakukan penilaian kinerja dari team sales.

3.       NUSANTARA PERKASA SOLUSINDO CRM Barantum telah mengubah pola kerja perusahaan dari tradisional ke moderen. Sehingga manajemen lebih mudah untuk memacu  team sales dan marketing agar bisa bekerja lebih produktif dan memberikan pelayanan  yang lebih profesional kepada customer.

4.       HYPERNET INDODATA Penggunaan CRM  banyak membantu  manajemen untuk mengoptimalkan  kerja team sales, sehingga target yang menjadi tujuan perusahaan bisa di tingkatkan. Dan yang pasti dengan  KPI yang dibuat perusahaan team sales bisa di nilai sesuai dengan kontribusi dan produktivitasnya.

5.       MEDIKON UTAMA PHARMALAB Dengan menggunakan CRM Barantum, mempermudah kerja seorang sales  karena adanya fitur  yang membantu kerja sales. Penggunaan CRM juga membuat kerja sales lebihi  cepat dan tepat, karena CRM bisa memberikan data dan analisa secara realtime aktivitas yang dilakukan  oleh sales tiap harinya.    

Jika anda atau perusahaan anda saat ini sedang membutuhkan sebuah aplikasi yang tidak sekedar aplikasi. Tetapi aplikasi yang  memiliki keunggulan

(a) Mampu mentrigger kinerja team sales dan marketing  untuk mencapai target 

(b) Mampu  melakukan koordinasi semua divisi yang ada di perusahaan sehingga target manajemen bisa tercapai dengan baik

(c) Mampu mengefisiensikan penggunaan aplikasi ( alat bantu) namun tetap mendapatkan  hasil yang maksimal.  Jangan ragu untuk menghubungi team  Barantum, karena kami dengan senang hati akan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan bisnis anda.    

discuss-like Suka
icon bagikanBagikan
3 Komentar

Diskusi Populer

Top Mentor

Lihat mentor rank