Lesti Kejora dan Rizky Billar Buat Leslar Metaverse serta Kripto

Fabian Pratama Kusumah . February 24, 2022

Foto; Instagram Leslar Metaverse

Teknologi.id - Lesti Kejora dan Rizky Billar ikut meramaikan metaverse, kripto dan juga NFT yang sebentar lagi akan meresmikan Leslar Metaverse.

Dalam akun resmi Instagram @leslarmetaverse, disebutkan bahwa Leslar Metaverse akan jadi dunia virtual tempat berkumpulnya berbagai kalangan di berbagai belahan dunia.


โ€Dunia Virtual Leslar Metaverse akan jadi fasilitas bagi kemajuan perkembangan teknologi dunia. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan seperti pada dunia nyata,โ€ kata @leslarmetaverse dalam akun Instagram.

Keduanya menyebut Leslar Metaverse sebagai dunia digital yang bertema cyber future.

Perusahaan menawarkan sejumlah aset digital di dunia metaverse itu. Salah satu aset digital yakni token kripto bernama Leslar Coin.

Sementara, dalam laman resmi leslarmetaverse.com, masyarakat juga dapat melakukan jual-beli non fungible token atau NFT dan koin.

"Item digital yang dapat dipakai di metaverse kami, permainan 'bermain untuk mendapatkan', NFT, koin, dan program keanggotaan," tulis laman resmi tersebut.

Baca juga: 4 Tokoh dan Artis Indonesia yang Ikut Tren NFT

Tujuan utama dari proyek ini, tulis manajemen, adalah untuk mengedukasi dan memperkenalkan dunia digital kepada warga Indonesia dengan komunitas yang sudah dimiliki oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Leslar Metaverse akan menjadi tujuan paling besar utama di dunia metaverse dari Indonesia kepada dunia," jelas manajemen. Tokoh Avatar dalam ekosistem itu adalah Leslarian.

Selain token kripto, Leslar Metaverse akan menyediakan NFT alias non-fungible token. Leslar Metaverse menyiapkan 8.888 avatar yang bisa dibeli untuk bermain di dunia virtual.

(fpk)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar