Lagi Tren Naik, Polygon Berpotensi Reli 30%

Tekno Millenials . January 15, 2022
Lagi Tren Naik, Polygon Berpotensi Reli 30%

Harga Polygon terlihat siap untuk naik setidaknya 30% setelah pola analisis teknis menunjukkan bullish, ditambah potensi persetujuan proposal EIP-1559 yang juga mendukung upaya MATIC untuk meraih level tertinggi baru sepanjang masa.

Dijuluki EIP-1559, proposal pembaruan tersebut awalnya terungkap sebagai bagian dari upgrade London Hard Fork di jaringan Ethereum pada 5 Agustus silam.

Proposal tersebut secara efektif mulai menghancurkan, atau membakar sebagian besar dari biaya yang dibayarkan kepada penambang melalui ETH.

Trader dan investor menaikkan tawaran mereka untuk ETH sebelum dan sesudah peningkatan EIP-1559. Kemudian mencatat bahwa itu yang mendorong Ethereum menjadi aset deflasi untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Baca jugaKetua Fed: CBDC AS Dan Stablecoin Bisa Berjalan Bersama

Polygon Bisa Reli 30% dan Raih ATH

Polygon merupakan protokol layer-2 yang dibangun untuk mengukur masalah skalabilitas di blockchain Ethereum. Pada 14 Desember tahun lalu jaringan telah meluncurkan implementasi pengujian EIP-1559.

Setelah peluncuran uji net, harga MATIC naik hampir 30% menjadi $2,35, yang mencakup kenaikan singkat ke rekor tertingginya di dekat $3.

Pergerakan Harga Polygon

Secara teori, pasokan yang lebih rendah terhadap permintaan yang meningkat akan membuat aset lebih berharga di mata penawarnya. Referensi ekonomi klasik ini telah membantu meningkatkan permintaan aset crypto raksasa seperti Bitcoin (BTC) sebelumnya.

Ini menimbulkan pertanyaan, dapatkah harga MATIC juga alami reli dengan cara yang sama? Salah satu pendiri Mineplex, Alexander Mamasidikov, berpikir ya.

Mamasidikov mengatakan pada sesi wawancaranya dengan media, jika EIP-1559 akan berdampak positif pada harga MATIC bahkan dengan mudah mendorong Polygon reli menuju rekor tertinggi saat ini setelah peningkatan teknis.

“Dalam periode pemulihan harga, investor sering kali mencari fitur teknis dan fundamental untuk dijadikan sandaran untuk mendukung koin, dan Polygon mengacungkan keduanya” katanya.

Mamasidikov kemudian menambahkan,jika Polygon tetap menjadi versi Ethereum yang lebih baik dalam hal biaya transaksi yang lebih rendah, ini juga merupakan kesenangan bagi investor ritel sehubungan dengan harganya yang rendah saat ini jika dibandingkan dengan ETH atau jaringan smart contract lainnya.

Bagaimana Menurut Analisa Teknikal?

Sejak Juli 2021, MATIC telah alami tren naik yang lebih tinggi dan dikonfirmasi oleh setidaknya dua tertinggi reaktif dan dua terendah reaktif.

Namun memang, token MATIC baru-baru ini alami garis tren rendah di rentan harga $1,89 sebagai support. Sebuah pergerakan yang diikuti dengan retracement bullish menuju $2,50.

Sekarang, harganya bertindak sebagai resistance serta mendorong MATIC naik ke level $2,50.

Tren Naik dari Pergerakan Harga Polygon

Baca JugaMarket Pulih, Polygon Tetapkan Harga Tertinggi!

Meskipun demikian, MATIC mungkin mencoba penembusan di atas resistance $2,44 karena ditunjang oleh proposal EIP-1559 pada 18 Januari mendatang.

Langkah ini akan menempatkan Polygon pada jalur yang menguji target kenaikan sementara di dekat $3, yang kira-kira merupakan lompatan 30%.

Sementara itu, jika faktor EIP-1559 bermain lebih lama dari yang diantisipasi, harga MATIC sepertinya dapat mencoba kenaikan lanjutan menuju $3,52.

Sebaliknya, penolakan di $2,44 dapat membuat Polygon menguji ulang support dari tren naik untuk penembusan negatif.

Pergerakan seperti itu akan berisiko membatalkan setup bullish, seperti yang dibahas di atas. Semua ini terkait dengan mengekspos MATIC ke koreksi menuju $1,77 atau lebih rendah.

sumber.

The post Lagi Tren Naik, Polygon Berpotensi Reli 30% appeared first on Tokocrypto News.

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar