Inilah Alasan, Mengapa Ethereum (ETH) akan Melonjak pada Bulan Juli?

Tekno Millenials . January 20, 2022
Inilah Alasan, Mengapa Ethereum (ETH) akan Melonjak pada Bulan Juli?

Pembaruan yang terus dilakukan jaringan Ethereum tampaknya memberi sinyal hijau bagi cryptonya, Ether (ETH), untuk mengalami lonjakan pada beberapa bulan mendatang.

Diketahui, Twitter sangat antusias dengan tren deflasi dari Ether, dimana pengguna Twitter “CryptoGucci” telah membagikan data di balik pengurangan signifikan dalam penerbitan ETH, memperkirakan bahwa inflasi Ethereum turun hampir 70% sejak EIP-1559 diluncurkan.

“Dengan kata lain, ETH telah memasuki fase deflasi, dan pembakaran token membuat jumlahnya menjadi langka. Ini adalah kebalikan dari inflasi, begitu umum dengan mata uang fiat.”

Baca jugaBagaimana Situasi BTC dan ETH 19 Januari? Teknikal Analisis

Setelah merging dilakukan pada bulan Juli, penerbitan atau penambangan ETH akan turun menjadi 90%, dan itu akan menjadi salah satu peristiwa Bullish terbesar dalam sejarah crypto nomor dua tersebut.

Saat ini, Ethereum berada dalam fase deflasi untuk minggu pertama berturut-turut. Dengan kata lain, lebih banyak ETH yang dihancurkan daripada yang dibuat dalam seminggu terakhir.

Sejak Agustus, ketika EIP-1559 diperkenalkan bersama dengan mekanisme pembakaran Ethereum, ia telah menghancurkan Lebih dari 1,5 juta Ether.

Dengan kata lain, ETH senilai lebih dari $5 Miliar telah dihancurkan dalam waktu kurang dari enam bulan. Tingkat penerbitan Ethereum juga baru-baru ini turun di bawah Bitcoin untuk pertama kalinya.

ETH siap untuk melakukan upgrade Merge pada bulan Juli untuk roadmap Ethereum 2.0. Penggabungan akan secara drastis mengurangi penerbitan ETH menjadi hanya sedikit dan juga akan mengantarkannya ke konsensus Proof-of-Stake (PoS), mengakhiri hadiah blok untuk penambang Proof-of-Work (PoW).

Sesuai dengan agregator data Ethereum ‘Watch the Burn’, lebih dari 5.910 ETH telah dihancurkan dibandingkan dengan koin yang diproduksi dalam pekan yang berakhir 18 Januari. Itu setara dengan offset penerbitan mingguan bersih sebesar $18,8 juta. Offset penerbitan mingguan kira-kira 15.500 ETH atau $51 juta pada 17 Januari.

Baca jugaTerungkap! Ghozali “Everyday” Akan Terbitkan NFT Bergaya 3 Dimensi

Menurut perkiraan oleh penyedia Data Ultrasound Money, ETH dihancurkan dengan kecepatan 10 ETH setiap menit, yang secara agregat lebih dari 100.300 ETH dihancurkan hanya dalam seminggu terakhir. Penghancur terbesar adalah OpenSea, yang menyumbang 17.625 ETH, diikuti oleh transfer ETH dengan 9.599 ETH, dan Uniswap v3 dengan 6.249 ETH.

Rata-rata 6,47 ETH telah dibakar setiap menit sejak EIP-1559 ditayangkan.

Tentu saja, ini adalah prospek menarik bagi pertumbuhan harga Ether, sehingga diperkirakan ini akan sangat melambung pada pertengahan tahun ini. Kita lihat saja!

sumber.

The post Inilah Alasan, Mengapa Ethereum (ETH) akan Melonjak pada Bulan Juli? appeared first on Tokocrypto News.

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar