Apa Itu Teknologi GTE dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Farrel Yudhistira . February 15, 2022

Foto: Technowize


Teknologi.id - Kita hidup di era dimana investasi menjadi salah satu contoh perkembangan teknologi. Dalam berinvestasi, tentunya kita perlu bijak serta berhati-hati dalam menentukan langkah kita. Banyak sekali pilihan dalam investasi, namun tidak semuanya baik untuk kita.


Di era yang serba digital ini, kita telah diberikan cara berinvestasi dengan teknologi GTE dan menghasilkan profit yang besar dengan aset tersebut. Kalian pasti bingung apa yang dimaksud dengan teknologi GTE. Berikut penjelasannya.


Apa Itu Teknologi GTE?

GTE atau Global Token Exchange, merupakan platform untuk memperdagangkan token digital, dan platform ini memungkinkan untuk mengubah menjadi kepemilikan aset. Istilah ini dibuat oleh Jeff Brown. Dia merupakan salah satu analis investasi paling sukses di industri buletin, dan dia juga membagikan ilmu untuk para profesional lain tentang cara menginvestasikan uang. Jeff Brown menemukan berbagai macam strategi investasi. Dengan hadirnya investasi dengan teknologi GTE, terdapat opsi untuk menjual token secara digital.


BACA JUGA : Harga Kripto Doge Killer (LEASH) Melejit, ini Sebabnya

Apakah NFT dan GTE itu sama?

Jeff mengatakan bahwa tahun 2022 akan menjadi tahun pertukaran digital yang sangat besar, serta dirinya yakin akan ada 20.000 IPO setiap hari. Dia juga menyebutkan bahwa GTE tidak sama dengan Non-Fungible Tokens (NFT). Kebanyakan orang diperkenalkan dengan opsi NFT, tetapi banyak orang masih tidak tahu apa yang dimaksud dengan GTE di bidang transaksi digital.


Cara terbaik untuk berinvestasi di pasar GTE ini adalah dengan memiliki sebagian dari seluruh bursa. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari semua transaksi yang berlaku di masa depan.


Kenapa Harus Investasi di GTE?

Jeff Brown percaya bahwa GTE sangat mirip dengan metode investasi dalam cryptocurrency. Coinbase yang lebih suka berdagang daripada memilih mata uang satu per satu untuk mendapat profit. Sehingga dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari investasi Anda.


Banyak negara yang mempertimbangkan tokenisasi sebagai cara untuk meningkatkan operasi bisnis mereka, salah satunya adalah Swiss dan menyusul Australia pada 2023. Itulah sebabnya banyak investor yang menggunakan uangnya di transaksi token yang bisa mendatangkan banyak aset. Investor top seperti Marc Benioff, Richard Branson, Jack Dorsey, Elon Musk, dan Mark Cuban semuanya berinvestasi di GTE.


Anda dapat berinvestasi serendah $25(Rp. 358.250,00) dan tidak perlu menjadi trader yang kaya untuk memulai. Cukup berinvestasi dalam jumlah kecil dan lihat bagaimana token digital menghasilkan keuntungan untuk Anda. Seperti yang bisa kita lihat, solusi GTE sangat berguna, dan semua orang bisa terlibat dalam perdagangan digital.


(FY)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar