Awasi Hewan Peliharaanmu di Rumah dengan 4 Pet Camera Ini

Super Intern . October 20, 2020

Foto: Google

Teknologi.Id - Membeli pet camera adalah cara terbaik untuk tetap terhubung dengan hewan peliharaan kamu ketika berpergian keluar rumah. Kamu tidak perlu khawatir lagi hal-hal apa saja yang dilakukan oleh hewan peliharaanmu.

Memilih pet camera terbaik akan bergantung pada hal-hal yang kamu ingin lakukan. Berbicara dengan hewan peliharaanmu, memberi makanan atau camilan, itu semua bisa kamu pertimbangkan.

Kamu belum tahu ingin memilih pet camera yang seperti apa? Simak beberapa pilihannya di bawah ini.

1. Furbo Dog Camera

Foto: Amazon

Furbo Dog Camera memiliki semua yang dibutuhkan untuk membuat hewan peliharaanmu tenang saat berpergian keluar rumah. Kamera resolusi tinggi memungkinkan kamu untuk melihat hewan peliharaan dengan jelas baik siang maupun malam, dengan sudut lebar 160 derajat dan zoom empat kali.

Selain dapat melihat hewan peliharaan, kamu juga dapat mendengarnya dan mereka juga mendengar suaramu. Jadi, kamu dapat mengobrol dengan hewan peliharaan untuk meyakinkan mereka bahwa kamu akan segera pulang.

Bagian terbaik dari pet camera ini adalah ia memberikan camilan dengan satu sentuhan tombol, sehingga kamu dapat bermain dengan hewan peliharaanmu dengan memberikan camilan untuk ditangkap atau diambilnya. Kamera ini memiliki konstruksi yang kokoh dengan sudut fleksibel yang dapat diletakkan di mana saja dan hewan peliharaanmu dapat terlihat dengan jelas.

2. Victure Pet Camera

Foto: Amazon

Victure Pet Camera merupakan kamera yang akan memberi tahu kamu setiap tanda gerakan atau suara di rumah, sehingga kamu akan tahu apa yang akan dilakukan hewan peliharaanmu. Pet camera ini dilengkapi oleh resolusi 1080p yang kuat, dengan night vision otomatis yang dapat menangkap gambar jernih saat gelap.

Pada kamera ini juga terdapat audio dua arah, sehingga kamu bisa mengajak ngobrol hewan peliharaanmu ketika kamu merasa cemas. Teknologi anti-noise yang terdapat pada kamera tersebut dirancang untuk menghilangkan bising statis dan bising latar belakang, sehingga kamu dapat mendengar dengan jelas dari kedua ujung kamera.

Kamera ini mudah diatur dan berfungsi dengan WiFi dan saat ini belum bisa tersambung dengan jaringan 5G. Kamu dapat menyimpan semua rekamanmu pada kamera ini dengan kartu Micro SD, atau bisa langsung disimpan ke Cloud Storage.

3. Niyps HD Wireless Pet Camera

Foto: Amazon

Kamera WiFi jarak jauh ini dapat digunakan untuk mengawasi hewan peliharaanmu secara real-time melalui aplikasi di handphone. Kamera ini juga dilengkapi oleh gambar Full HD dan deteksi gerakan yang dapat diatur untuk mengirim peringatan ke handphone kamu. 

Seperti pet camera yang sebelumnya, kamera ini juga dilengkapi oleh audio dua arah. Kamera ini sedikit lebih kecil, membuatnya lebih tersembunyi daripada kamera lainnya. Rekaman dari kamera hewan peliharaan ini dapat disimpan dan diunggah dengan aman ke kartu Micro SD dan Cloud.

Baca Juga: Canon PowerShot Zoom, Kamera Monokuler Berukuran Mungil

4. Skymee Pet Camera

Foto: Amazon

Pet camera ini tidak hanya memberikan kemampuan untuk melihat hewan peliharaanmu, tetapi juga kemampuan untuk berinteraksi dengan mereka. Dengan adanya dispenser camilan, kamu dapat 'menembakkan' camilan ke hewan peliharaanmu hanya dengan mengklik tombol dari aplikasi yang terhubung di handphone-mu.

Kualitas kamera pada pet camera ini tajam dan jernih, bahkan dilengkapi dengan night vision. Kamu akan mendapatkan notifikasi suara dari aplikasi, sehingga kamu bisa segera pulang ke rumah jika hewan peliharaanmu sedang dalam keadaan yang terancam.

Kelebihan lainnya ialah, kamu dapat menghubungkan pet camera ini ke Alexa dan membiarkannya merawat hewan peliharaanmu saat kamu sedang berkegiatan di luar rumah.

Baca Juga: GravGrip: Stabilizer Kamera Tanpa Baterai

(bal)


teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler