MNC Bank Luncurkan Aplikasi Motion Dukung Kemudahan Transaksi Perbankan

Luthfiana Mifta . August 18, 2020

Foto: MNC Bank


Teknologi.id - MNC Bank telah menghadirkan Mobile Transaction Indonesia (Motion) sebagai transformasi m-Banking MNC Bank dan Punyakartu. Motion hadir sebagai aplikasi mobile banking yang dapat digunakan oleh nasabah MNC Bank yang telah memiliki kartu Debit/ATM atau kartu Kredit MNC Bank untuk melakukan transaksi finansial dan nonfinansial melalui perangkat elektronik berbasis Android dan iOS.

Motion menawarkan registrasi nomor kartu langsung pada aplikasi tanpa perlu ke ATM ataupun Customer Care. Tidak hanya itu, untuk dapat masuk dan menggunakan aplikasi cukup dengan tempel sidik jari ataupun menggunakan Face ID melalui fitur biometrik sehingga tidak repot lagi dengan password yang mudah terlupakan ataupun terlalu mudah ditebak.

Baca juga: Nvidia Rakit Superkomputer Tercepat ke-7 di Dunia dalam Satu Bulan

Foto: MNC Group


“Saat ini transaksi perbankan dapat dilakukan dimana dan kapan saja, sudah menjadi suatu tuntutan yang harus dipenuhi dalam melayani kebutuhan ekonomi dalam era normal baru, bukan lagi fitur tambahan,” kata Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan, Selasa (18/8/2020), dikutip dari iNEWS.id.

“Dengan lengkapnya fitur dari Motion, nasabah dan masyarakat dapat menjalani normal baru dengan kemudahan dan kenyamanan aplikasi terbaru kami. Tanggal 17 Agustus 2020, kami pilih sebagai tanggal perkenalan sebagai harapan bahwa dengan Motion, maka nasabah akan merdeka untuk bertransaksi dimana saja dan kapan saja, baik saat ini dan ke depannya,” lanjut Mahdan.

Dari sisi teknis, Digital Banking Group Head MNC Bank, Parman Suparman, menjelaskan bahwa aplikasi motion ini masih terus dikembangkan sehingga akan menghadirkan Progressive Digital Bank Service yang dapat memberikan kenyamanan bertransaksi yang maksimal. Mulai dari berbagai fitur yang tergabung dalam satu aplikasi, biometric login, kemudahan registrasi dan onboarding hingga fitur unik kedepannya seperti Family Financial Plan.

Baca juga: Cara Kembalikan Akun Instagram yang Emailnya Sudah Diganti

(lm)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar