Sagara Technology Siap Membantu Melahirkan Startup Startup Terbaik Tanah Air

startup terbaik

Teknologi.id – PT. Sagara Asia Teknologi yang dikenal sebagai Sagara Technology didirikan oleh Adi Arriansyah pada November 2014. Sagara Technology adalah perusahaan konsultan teknologi dan produk digital yang berbasis di Jakarta dan Bandung, Indonesia.

Sagara Technology memproduksi dan menyediakan produk pengembangan perangkat lunak premium, pelatihan dan talenta. Sagara Technology berkomitmen untuk berpartisipasi pada era digital dengan berfokus pada pengembangan teknologi website dan aplikasi mobile.

Sagara Technology mewujudkan partisipasinya dengan cara mendampingi di sisi teknologi beberapa perusahaan-perusahaan baru (startup). Dan bermitra dengan perusahaan besar dan well-established di Indonesia.

Baca Juga: 15 software house terpercaya di-indonesia

Hal itu terwujud dengan dan terbukti efektif bagi Sagara Technology yang baru terbangun. Sagara Technology sukses mendampingi beberapa perusahaan startup teknologi, perusahaan non-teknologi, management consulting company yang sudah tidak asing lagi di Indonesia seperti, Ruangguru.com, PT. Infia Media Pratama, Boston Consulting Group, Blanja.com, Telkom Indonesia, Telkomsel, Telkom University, Universitas Indonesia, Shopback, Dagelan, Infia, Qlue, Blanja.com, GMF Aero Asia, Foodizz, Cartenz, serta CRP Group.

Untuk pemerintahan, antara lain ada Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian Pendidikan, Kementerian Perhubungan dan Transportasi, Kementerian Kesehatan, Uni Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP-PPP), serta Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI).

Baca juga: Sagara Technology Ajak Generasi Muda Jadi Pengusaha Startup Digital

Sagara Asia berubah nama menjadi Sagara Technology bertujuan untuk berkomitmen lebih dan penuh di sektor teknologi. Tahun 2018 – 2019 adalah tahun yang kondusif dimana akselerasi pertumbuhan digital semakin naik di Indonesia.

Industri IT Indonesia diperkirakan tumbuh diatas 11% per tahun dengan selesainya proyek pembangunan Palapa Ring yaitu broadband serat optik di tahun 2018 dan setelah itu seluruh wilayah Indonesia akan terhubung dengan jaringan internet.

Di tahun 2019 – 2020, Sagara Technology mempersiapkan untuk menyongsong era masa depan teknologi seperti artificial intelligence, machine learning AR/VR, dan physical digital integration.

(SA)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending