Outfit Desain Member BTS Kini Hadir di Free Fire

Abigail Loudikia . March 28, 2022

Foto: Bandwagon Asia

Dilansir dari Liputan6.com, pada awal Maret 2022, Garena mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan salah satu band populer asal Korea Selatan, yaitu BTS. Melalui kolaborasi ini, Garena mengatakan akan menghadirkan beragam konten eksklusif di Free Fire.


Salah satu yang baru saja diumumkan hadir adalah outfit yang didesain oleh masing-masing member BTS. Informasi tersebut diumumkan melalui akun Instagram Free Fire Indonesia.


"Ada 7 bundle spesial desain dari ketujuh member BTS. Kalian bisa miliki semua bundle-nya sekarang juga," tulis Garena Free Fire seperti dikutip dari akun @freefirebgid, Sabtu (26/3/2022).


Cara untuk mendapatkan bundle ini adalah pemain tinggal mengumpulkan glow stick dalam game. Lalu, mereka tinggal masuk ke event spesial generasi FF bersama BTS.


Kemudian, pemain menggunakan glow stick untuk memutar wheel agar bisa mendapatkan hadiah berupa milestone cheer. Selanjutnya, pemain perlu mengumpulkan sejumlah milestone cheer cards agar bisa memperoleh BTS Crystals.


Ketika sudah terkumpul, pemain Free Fire menukarkan BTS Crystal tersebut dengan bundle BTS secara acak.
Selain outift, ada pula beberapa item spesial yang rilis dari kolaborasi dengan BTS ini, seperti blush flush backpack, breezer surfboard, hingga motor bike-soldier nightmare dan sports-car golden undaunted.


BTS Desain Kostum dan Emote untuk Game Free Fire


Sebelumnya, berdasarkan video resmi yang diposting ke akun Instagram Garena Free Fire Indonesia, tujuh anggota band K-pop tersebut mendesain beberapa kostum baru di dalam game battle royale tersebut.


Selain kostum baru yang didesain oleh RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook sendiri, player Free Fire juga berkesempatan untuk memiliki emote BTS.


Namun sayangnya, hingga kini pihak Garena masih belum mengumumkan secara pasti kapan konten Free Fire x BTS ini akan meluncur ke seluruh player.


Beberapa kabar menyebutkan, konten kolaborasi BTS dengan Free Fire ini akan meluncur mulai 25 Maret 2022.


Tak hanya kostum dan emote khusus yang di desain oleh BTS, pengembang juga sempat mengatakan sedang mempersiapkan event baru pada Maret ini, dalam rangka menyambut kolaborasi.


"Penggemar dan pemain Free Fire dapat menantikan serangkaian acara dan aktivitas kolaborasi di minggu-minggu berikutnya, baik di dalam maupun di luar game," kata Garena.

(ALH)


Baca juga: Cara Baru Lestarikan Amazon, Nemus: NFT Solusinya

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar