Lagi-Lagi Ide Gila Elon Musk, Jualan Celana Pendek

Nimas Disri . July 07, 2020

Foto: Business Insider

Teknologi.id - Saat saham Tesla naik ke rekor tertinggi pekan lalu, Elon Musk mengumumkan bahwa mereka menjual produk celana pendek melalui akun Twitter pribadinya. 

Pada Kamis (3/7) lalu, Elon Musk sempat bertanya kepada para followers-nya di Twitter, "Siapa yang memakai celana pendek?", dengan menambahkan beberapa emoji. Lalu dilanjutkan dengan pernyataan bahwa Tesla akan membuat celana pendek luar biasa dengan satin merah bercahaya dan hiasan emas. 

Baca Juga: Kanye West Nyalon Presiden AS 2020, Elon Musk Dukung Penuh

Beberapa hari kemudian, celana pendek Tesla itu benar-benar hadir dengan desain seperti yang dijanjikan. Penjualannya meledak hingga membuat website toko online Tesla sempat down dan Elon Musk menuliskannya di Twitter, "Dang, we broke the website".

"Rayakan musim panas dengan celana pendek Tesla," kata halaman produk untuk membuat pengunjung website mereka segera membeli celana pendek tersebut. Celana pendek ini dibanderol dengan harga $69,420 atau sekitar satu juta rupiah, yang mana tiga digit terakhir dari harga itu dimaksudkan Musk sebagai pertimbangan untuk harga saham Tesla, yaitu sebesar 420 dolar per saham.

Celana pendek yang dinamai Tesla Short Shorts ini memiliki logo khas Tesla di depan dan tulisan S3XY di belakang celana. Yang lebih mencengangkan lagi, pada hari Senin lalu, hanya tersisa ukuran XL (ukuran wanita US 16-18). Benar-benar keluaran Tesla yang tak terduga.

 

Foto: StockX

Baca Juga: Elon Musk Bakal Ciptakan Kendaraan untuk ke Ruang Angkasa

Sementara itu, Tesla diperkirakan akan melaporkan hasil pendapatan kuartal April-Juni pada bulan Juli ini. Analis mengatakan, pengiriman pendapatan kuartal kedua telah memberikan harapan bahwa Tesla akan melaporkan empat kuartal berturut-turut pendapatan laba untuk pertama kalinya dalam sejarah. 

(nd)

teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya

Berita Terpopuler