Elon Musk, Si Jenius “Iron Man Dunia Nyata” Dilanda Stres dan Kelelahan

Sky News

Teknologi.id – Seperti yang kita ketahui, Elon Musk si Jenius yang dijuluki Iron Man di dunia nyata beberapa hari yang lalu sempat secara emosional memaparkan betapa stres nya dia setahun belakangan ini.

Dalam wawancaranya dengan New York Times, Ia menyebutkan tengah mengalami masa-masa tersulit. Selama seminggu, Pria yang memimpin dua perusahaan yakni Tesla dan SpaceX bekerja hingga 120 jam! Ini artinya dalam sehari Ia bekerja selama kurang lebih 17 jam.

Elon Musk yang aktif di twitter, sempat mengomentari bahwa Ia tidak memiliki pilihan untuk memperbaiki pola tidurnya seperti yang disarankan oleh para pakar maupun penulis yang berfokus pada kesehatan seperti Arianna Huffington dengan judul bukunya The Sleep Revolution.

Adapun salah satu penyebab stresnya adalah produksi Tesla Model 3 yang sedang gencarnya akibat gagal mencapai target setelah melewati proses audit dimana Tesla Model 3 memperoleh hasil dibawah rata-rata.

Apa maksudnya? hasil tersebut menunjukkan bahwa dengan harga mobil $49.000 tidak memberikan kualitas yang sesuai. Permasalahan tersebut membuat Elon tidur di lantai pabrik dan bahkan tidak sempat untuk mandi.

Namun kini tampaknya kondisi si Jenius “Iron Man Dunia Nyata” sudah cukup membaik dilihat dari cuitannya di twitter yang kembali fokus memberikan layanan terbaik bagi konsumen setianya.

Lalu apakah kamu penasaran seperti apa pabrik Tesla? Yuk liat video di bawah ini

(yk)

Baca juga: Elon Musk Akhirnya Meminta Maaf Karena Menghina Penyelam Gua di Thailand

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *