Elon Musk Kemungkinan Membeli Twitter di Harga yang Lebih Rendah!

Adhima Ratnaningtyas . May 17, 2022

Foto: Marca

Teknologi.id - Elon Musk baru saja buka suara soal perkembangannya dalam kesepakatan pembelian Twitter yang dihebohkan seluruh dunia beberapa waktu belakangan ini.

Dilansir dari Bloomberg, Elon Musk bercerita soal kesepakatannya membeli Twitter lewat All In Summit Podcast yang dipimpin oleh Chamath Palihapitiya, Jason Calacanis, David Sacks dan David Friedberg, Senin (16/05/2022) kemarin waktu setempat.

Dalam podcast tersebut, Musk membagikan kemungkinan jika pembelian Twitter di harga yang lebih rendah masih bisa didiskusikan mengingat bagaimana harga pasar Twitter yang turun drastis sebanyak lebih dari 8% dari harga yang disetujui Musk yaitu US$44 miliar.

Twitter sendiri telah menghapus semua keuntungan investasi para investor setelah Musk membagikan akusisinya sebesar 9% pada April lalu. 

Sementara itu, Elon Musk yang baru saja menyatakan bahwa Ia akan menyelidiki total akun spam di Twitter pada Jumat lalu kini membagikan tips agar terhindar dari manipulasi algoritma twitter di cuitan terbarunya pada 15 Mei kemarin.

Baca Juga: Harga Saham Twitter Turun Setelah Elon Musk Tunda Pembelian!

Menyusul penyelidikannya untuk membuktikan jika akun palsu atau akun spam di Twitter tidak lebih dari 15% total pengguna Twitter, Elon Musk juga membagikan kepada Bloomberg bahwa dari hasil penyelidikannya, ia menemukan sedikitnya 20% dari total akun Twitter merupakan akun spam atau akun palsu.

Hingga saat ini, Elon Musk masih belum memberikan keputusan finalnya atas persetujuan pembelian Twitter. Harga pasar Twitter pun terakhir kali mencapai US$29 miliar, berjarak sebanyak US$15 miliar dari harga yang disetujui Musk. CEO Twitter pun masih terus akan memimpin Twitter hingga kesepakatan resmi terbentuk dan pihaknya juga bersiap untuk kemungkinan terburuk jika Musk berubah pikiran dan batal menandatangani persetujuan.

(AR)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar