Apple Segera Luncurkan Toko Online Pertamanya di India

Rima Fidayani Rizki . September 21, 2020

Foto: Apple

Teknologi.id - Untuk pertama kalinya, Apple akan membuka toko online di India pada tanggal 23 September 2020. Kehadiran toko online tersebut tentu akan memudahkan konsumen Apple di India untuk membeli berbagai produk dari Apple.

Baca Juga: Grup Kpop BTS Akan Luncurkan MV di Fortnite

"Kami bangga dapat berkembang di India dan ingin melakukan semua yang kami bisa untuk mendukung pelanggan kami dan komunitas mereka," ujar Deirdre O'Brien, selaku Apple's Senior Vice President of Retail and People, Senin (21/9) dikutip dari Detik INET, Selasa (22/9) berdasarkan The Verge.

"Kami tahu pengguna kami mengandalkan teknologi untuk tetap terhubung, terlibat dalam pembelajaran, dan memanfaatkan kreativitas mereka, dan dengan menghadirkan Apple Store secara online ke India, kami menawarkan pelanggan kami yang terbaik dari Apple pada saat penting ini," tambah O'Brien.

Toko online ini, menurut Apple, akan menawarkan berbagai produk dari Apple termasuk produk terbarunya yang baru dirilis minggu lalu; Apple Watch Series 6, iPad Air terbaru, dan lainnya.

Saat ini, Apple melihat India sebagai salah satu pasar yang penting mengingat populasi masyarakatnya mencapai 1,3 miliar. Apple juga sudah mulai memproduksi beberapa perangkat dan produknya di India dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Amazon Siapkan Terobosan Teknologi Baru, Amazon Sidewalk

Sejak awal tahun 2017, Apple sudah mulai membuat model iPhone di India dan di awal tahun ini salah satu pabrik di dekat Chennai, India, yaitu Pabrik Foxconn, mulai membuat iPhone 11.

(rf)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar