BMW Pasang TV Ultrawide 31-Inch di Dalam Mobil

Yusrizal Azwar . January 10, 2022

Foto: BMW Blog


Teknologi.id - BMW menarik perhatian semua orang di CES kemarin ketika tiba dengan mobil yang berubah warna, tetapi pabrikan Jerman itu memiliki kejutan lain yang telah mereka siapkan minggu ini: pengalaman bioskop dalam mobil menggunakan TV 31 inch.


Para desainer di BMW memutuskan untuk membawa hiburan kursi belakang ke level yang berbeda dengan mencari tahu cara memasang layar 'panorama' ultrawide 31 inch di langit-langit Seri 7. Seperti yang dilaporkan The Verge, ini adalah beberapa kit kelas atas, dengan BMW menggunakan TV layar sentuh 8K (8.000 kali 2.000) yang menampilkan rasio aspek 32:9 dan dapat menjalankan Amazon Fire OS (tidak diragukan lagi kualitas ketika memanfaatkan 5G bawaan mobil untuk streaming konten).


Baca Juga: Massage Robotics, Robot Pijat yang Dapat Menerima Perintah Suara

 

BMW menyebutnya Theatre Screen dan BMWBlog memperkenalkannya secara langsung di CES dan membagikan pengalamannya dalam video di atas.


Saat tidak digunakan, layarnya rata dengan langit-langit, tetapi dapat diturunkan di belakang kursi depan agar mudah dilihat oleh penumpang di belakang. Untuk memaksimalkan visual, BMW menggunakan Bowers dan WIlkins Diamond Surround Sound System yang terdiri dari 30 speaker untuk menawarkan audio seperti bioskop. Dan jika anda tidak ingin menyentuh layar, BMW juga menambahkan kontrol touchpad ke pintu belakang mobil.


Jelas ini adalah peningkatan bagi siapa saja yang secara teratur berkendara jarak jauh dengan penumpang terutama (anak-anak) di kabin belakang mobil. Ini akan menambah banyak biaya dan bobot pada kendaraan, tetapi juga mengurangi visibilitas pengemudi karena mereka tidak dapat melihat ke luar jendela belakang saat TV sedang digunakan. BMW bahkan memasang roller sunblinds dan meredupkan pencahayaan sekitar di bagian belakang untuk menawarkan tampilan TV terbaik.



(MYAF)


author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar