Varian Omicron Buat Google Permudah Cari Informasi Covid

Muhammad Iqbal Mawardi . December 24, 2021


Foto: Unsplash

Teknologi.id – Google telah memperbarui Pencarian untuk membantu kita menemukan informasi yang kita butuhkan guna membantu melindungi orang yang kita cintai dan diri kita sendiri terhadap COVID karena varian Omicron terus menyebar dengan cepat.

Perusahaan sudah menawarkan akses ke berbagai informasi terkait COVID-19 dalam hasil pencarian untuk istilah yang relevan. Itu termasuk tinjauan statistik dari kasus-kasus baru-baru ini yang disediakan oleh The New York Times, artikel berita populer, dan jawaban singkat untuk pertanyaan umum.

Pengguna penelusuran di AS sekarang akan memiliki akses ke alat tambahan, Google mentweet:

Tangkapan layar yang menggambarkan alat baru menggunakan istilah pencarian "vaksin covid di dekat saya", tetapi "vaksin covid" juga berfungsi. Kueri serupa, seperti "penguat covid" atau "vaksin", tidak. Google belum mengatakan apakah atau kapan pembaruan akan tersedia di luar AS.

Baca juga: Jika Kamu Pegawai Google, Kamu Akan Dipecat Karena Ini

Google mengatakan bahwa itu bekerja dengan mitra seperti VaccineFinder.org, sebuah inisiatif dari Rumah Sakit Anak Boston, dan sumber otoritatif lainnya, seperti lembaga pemerintah dan apotek ritel, untuk mengumpulkan informasi lokasi vaksinasi dan membuatnya tersedia.

Perusahaan juga mencatat bahwa karena lokasi vaksinasi dan informasi pusat pengujian sensitif dan dapat sering berubah, itu tidak menerima umpan balik pengguna saat ini. Berkomunikasi langsung dengan penyedia layanan kesehatan dan otoritas lokal sangat penting.

(MIM)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar