Ribuan Produk LINE NFT Resmi Dirilis

Josephine Cahyadi . April 21, 2022

Ribuan Produk LINE NFT Resmi Dirilis



Foto : cnbc


Teknologi.id - Aplikasi LINE merilis ribuan produk NFT berupa karakter anime dan video uang bisa di kirimkan dalam ruang obrolan Line. 


Dikutip dari bitcoin.com, LVC Corp., operator aset kripto LINE dan bisnis blockchain, peluncuran produk-produk yang dilakukan pada Rabu (14/4) baru tersedia untuk pasar Jepang.


"LINE NFT akan menjual sekitar 40 ribu produk NFT, termasuk Yoshimoto NFT Theater," demikian pengumuman dari perusahaan.


Menurut perusahaan pengguna dapat menyimpan NFT-nya dalam dompet digital Bitmax di dalam aplikasi LINE, yang merupakan tempat pertukaran mata uang kripto yang diluncurkan oleh LINE pada September 2019.


"Pengguna dapat menyimpan NFT yang dibeli di dompet LINE Bitmax mereka."


Produk NFT yang diluncurkan salah satunya, video. Di antaranya, NFT Yoshimoto Theatre yang berisi NFT video dari Yoshimoto Kogyo Holdings Co. Ltd, salah satu korporasi hiburan besar di Jepang.


Kedua, NFT karakter populer, seperti Gyuunyuu, Usagyuuun, dan Betakkuma, serta karakter anime "Patlabor: The Mobile Police."


LINE menambahkan bahwa akan lebih banyak NFT "dari berbagai genre akan ditawarkan di kemudian hari."


Dengan konsep "LINE Blockchain Dirancang Untuk Semua Orang," LVC Corp mengatakan mereka punya misi untuk "menyediakan NFT dan layanan serta teknologi blockchain lainnya yang dapat diterapkan secara praktis untuk kehidupan sehari-hari pengguna."


Mulai 20 April, LINE juga akan menyediakan NFT untuk memperingati pensiunnya atlet senam Jepang Kohei Uchimura, serta NFT asli oleh seniman manga Yashiroazuki. Semua NFT ini nantinya dapat diperdagangkan dengan pengguna lain di LINE NFT setelah dibeli.


(JC)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar