LINE TODAY Tutup dan PHK 80 Karyawan? Ini Kebenarannya!

Adhima Ratnaningtyas . June 02, 2022

Foto: DroidLine

Teknologi.id - LINE TODAY merupakan salah satu fitur LINE yang berfokus pada kurasi berita terbaru setiap harinya. Kabarnya, LINE TODAY telah resmi ditutup per hari ini, Kamis (2/6/2022). Lebih lanjutnya, LINE TODAY juga dikabarkan PHK 80 Karyawannya menyusul kabar penutupan mereka.

Untuk kabar penutupan LINE TODAY, Country Manager LINE Indonesia, Fanny Verona, telah mengonfirmasi kebenarannya. Fanny Verona menyatakan bahwa LINE akan lebih fokus ke bisnis teknologi keuangan di masa depan.

"Sejalan dengan arah bisnis strategis kami, kami akan menetapkan sumber daya perusahaan kami. LINE tengah melakukan langkah strategis untuk kembali fokus pada bisnis teknologi keuangan di Indonesia. Tentu saja, kami masih berkomitmen untuk pasar Indonesia," ungkap Fanny dilansir dari detik.com pada Kamis (2/6/2022) hari ini.

Banyak pengguna LINE yang mengaku sudah tidak bisa mengakses layanan LINE TODAY per hari ini, namun Fanny mengatakan sebaliknya. Dilansir dari Kompas.com, Fanny menjelaskan, "Hingga saat ini pengguna layanan Line Today masih dapat mengakses serta menikmati berbagai konten berita maupun cerita secara menyeluruh," menandakan bahwa memang hanya beberapa yang sudah tidak bisa mengakses layanan LINE TODAY per hari ini.

Baca juga: Baru Diluncurkan, Versi Baru Terra 2.0 Langsung Anjlok!

Sementara itu, untuk kabar PHK 80 karyawan, Fanny langsung membantahnya secara keras. "Adapun kami mengonfirmasi jika jumlah 80 orang yang tersiar tidak benar," sanggah Fanny terhadap berita PHK 80 karyawan tersebut.

Meski LINE TODAY memang akan ditiadakan, Fanny mengungkapkan bahwa pihak LINE akan terus berkembang di bidang Fintech dengan melakukan merger, akusisi, dan investasi untuk menyediakan layanan esensial bagi pengguna setia mereka. Sementara untuk informasi lebih lanjut mengenai penutupan LINE TODAY, Fanny mengatakan bahwa pihak LINE akan membagikannya secara resmi di halaman pemberitahuan untuk pengguna mereka.

(AR)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar