Kejutan Kolaborasi Free Fire dengan BTS

Abigail Loudikia . March 23, 2022

Foto: Detik.com

Teknologi.id - Dilansir dari Liputan6.com, pada awal Maret 2022 Garena telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan salah satu grup band terkenal asal Korea Selatan, yaitu BTS.


Lewat kolaborasi Free Fire x BTS secara global ini, player akan disajikan dengan beragam konten eksklusif. Apa saja konten-konten tersebut?


Melalui video resmi yang diposting ke akun Instagram Garena Free Fire Indonesia, ketujuh anggota ikon K-pop itu mendesain beberapa kostum baru di dalam game battle royale tersebut.


Selain kostum baru yang didesain oleh RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook sendiri, player Free Fire juga berkesempatan untuk memiliki emote BTS.


Namun sayangnya, hingga kini pihak Garena masih belum mengumumkan secara pasti kapan konten Free Fire x BTS ini akan meluncur ke seluruh player.


Dilansir dari Liputan6.com, beberapa kabar menyebutkan bahwa konten kolaborasi BTS dengan Free Fire tersebut akan meluncur pada 25 Maret 2022 mendatang.


Tak hanya kostum dan emote khusus BTS, pengembang juga sempat mengatakan sedang mempersiapkan event baru pada Maret ini dalam rangka menyambut kolaborasi.


"Penggemar dan pemain Free Fire dapat menantikan serangkaian acara dan aktivitas kolaborasi di minggu-minggu berikutnya, baik di dalam maupun di luar game," kata Garena.

Free Fire Kolabrasi dengan yang Lain


Lebih lanjut, BTS merupakan kolaborasi terkini yang akan tampil di dalam game Free Fire.


Sebelumnya, perusahaan juga sudah menghadirkan konten kolaborasi, seperti dengan Ubisoft dan Assassin's Creed, Capcam dan Street Fighter, dan Venom: Let There Be Carnage.


Melalui akun Instagram Free Fire Indonesia, mereka membagikan sejumlah aturan yang tidak boleh dilanggar oleh para pemain.


Lantas, apa saja peraturan yang perlu diketahui pemain agar akun Free Fire mereka tidak diblokir? Berikut adalah daftar peraturan yang dikutip dari akun Instagram @freefirebgid:


  • Menggunakan game client (apk Free Fire) tidak resmi/modifikasi
  • Menggunakan aplikasi tidak resmi ketika bermain Free Fire
  • Memodifikasi file untuk mendapatkan keuntungan yang tidak sportif
  • Melanggar sistem anti-hack Free Fire melalui transfer data lokal ilegal


(ALH)

Baca juga: MacBook Pro Diperkirakan Luncur November 2022

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar