GoPlay Live Resmi Rilis, Bisa Nonton Konser Online dengan Offline Experience

Alda Yuriska . July 24, 2020

Foto: Jagat Gadget

Teknologi.id - Gojek tak henti-hentinya berikan sejumlah pembaruan untuk platformnya. Terpantau, baru-baru ini GoPlay secara resmi memperkenalkan fitur barunya yaitu GoPlay Live yang akan menjadi platform digital untuk mendukung karya musisi Indonesia.

Fitur baru besutan GoPlay ini nantinya bisa menayangkan secara langsung (live streaming) berbagai program atau konten online interaktif seperti Shoutbox atau Question and Answer, Running Text, Private Group Chat, Cast to TV, Live Shopping, dan masih banyak lagi.

Alasan dibalik hadirnya fitur ini, menurut CEO GoPlay, Edy Sulistyo adalah lantaran tren konten online saat ini sangat digemari masyarakat untuk menjadi salah satu aktivitas hiburan selama "dirumahaja".

Baca Juga: Amerika Larang Pegawai Pemerintahan Gunakan TikTok

Terlebih lagi, banyak pengguna yang mengakses berbagai konten video di tengah masa pandemi ini. Karena itu, kehadiran GoPlay Live di aplikasi GoPlay pastinya akan mengobati kerinduan para penggemar konten, termasuk event.

Contohnya saja, GoPlay Live ini akan menjadi tempat para seniman berkarya dengan membuat konser online namun dengan offline experience. Untuk mewujudkan pengalaman ini, GoPlay bekerja sama dengan GoTix dan Loket.com untuk pembelian tiket konser online tersebut.

Baca Juga: Nggak Cuma Jualan, Nantinya Instagram Bisa Buat Galang Dana

Pastinya, dengan kehadiran GoPlay Live ini dapat menjadi solusi untuk pengguna yang sudah rindu dengan konser offline yang kerap berlangsung sebelum pandemi.

Untuk mengakses layanan ini, pengguna Gojek harus memperbarui versi aplikasi GoPlay pada smartphone, baik Android maupun iOS. Kemudian, hanya dengan menggunakan tautan unik yang tersedia pada e-ticket setelah membeli tiket di Loket.com atau GoTix, pengguna dapat langsung menikmati berbagai konten.

(ay)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya