Akun Twitter Resmi Cuitkan Tombol Edit, April Mop?

Fabian Pratama Kusumah . April 02, 2022

Foto: Unsplash

Teknologi.id -  Tombol edit pada fitur Twitter banyak dinantikan oleh penggunanya. Namun hingga kini fitur ini belum juga dihadirkan ke pengguna.

CEO Twitter Jack Dorsey pernah menjawab pertanyaan ini dalam sebuah acara Talkshow yang dipandu oleh Desus Nice dan The Kids Mero, tahun 2020 lalu.

Menurut Jack Dorsey, pihaknya membuka diri terhadap opsi kehadiran tombol edit di Twitter. Namun bukan prioritas utama perusahaan.

Ada beberapa pertimbangan yang membuat tombol edit menjadi sulit untuk diterapkan, "Anda mungkin membuat tweet dan seseorang me-retweet tweet Anda,”

“Lalu satu jam kemudian, Anda mengubah tweet Anda. Orang yang me-retweet tweet asli Anda akan menyiarkan hal yang sangat berbeda," kata Dorsey.

Namun, baru-baru ini, akun resmi Twitter mencuit sedang mengerjakan fitur edit yang telah dinantikan.

Baca juga: Ketahui 2 Cara Mudah Rebut Akun Twitter Yang Kena Hack

Kami sedang mengerjakan tombol edit”, cuitnya. Namun, sayangnya, cuitan akun resmi Twitter itu muncul pada tanggal 1 April, sehingga banyak  yang menduga itu adalah April Mop atau tidak sungguhan.

Seperti yang diketahui, saat ini tidak ada cara lain untuk mengedit apa yang telah ditulis di Twitter. Kamu hanya dapat menghapus atau justru membiarkannya begitu saja.

Menarik ditunggu, apakah Twitter akan benar-benar menghadirkan fitur edit atau tetap membiarkan yang menjadi ciri khas sosial media tersebut.

(fpk)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar