5 Cara Praktis Pakai UniPin Untuk Semua Kebutuhan Game

UniPin . August 30, 2021

Sebagai gamers tentu kita ingin bisa top up game dengan cepat dan mudah. Proses cepat, aman, dan praktis. Nah untuk semua kebutuhan game kamu, kamu bisa andalkan layanan dari UniPin.

UniPin.com sebagai platform top up game online terdepan dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan game ataupun entertainment kamu. Inilah 5 cara praktis pakai UniPin untuk semua kebutuhan game online kamu.

1. Mau Top Up Game Online? Pakai Fitur Flash Top Up

Cara pertama yang wajib kamu andalkan saat pakai UniPin adalah memakai fitur flash top up. Melalui fitur ini, kamu bisa top up game online dengan cepat dan praktis. Berikut cara pakai fiturnya.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up game yang diinginkan. Atau kamu juga bisa cari game yang mau ditopup dengan memanfaatkan kotak pencarian di web UniPin. Contoh misalkan mau top up diamond Free Fire, maka kamu bisa masuk ke halaman top up Free Fire.
  2. Selanjutnya tinggal masukkan id akun game kamu, lalu pilih nominal yang diinginkan.
  3. Berikutnya tinggal tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Kamu bisa bayar pakai pulsa, bayar pakai e-wallet, bayar pakai transfer bank, bayar melalui Indomaret/Alfamart, dan berbagai metode pembayaran lain.
  4. Selanjutnya tinggal lakukan konfirmasi pembelian, lalu lakukan pembayaran. 
  5. Setelah pembayaran berhasil, diamond game tadi akan langsung masuk ke akun game kamu.

Ada banyak game yang tersedia di UniPin. Selengkapnya kamu bisa cek langsung di UniPin.com.

2. Butuh Beli Voucher Game? Tinggal Beli di UniPin

Tak hanya fitur flash top up, kamu juga bisa membeli berbagai voucher game di UniPin. Tentu tiap gamers punya kebutuhan voucher game yang berbeda. Beberapa contoh voucher game yang bisa langsung kamu beli di UniPin misalnya: 

  • Voucher Steam, 
  • Voucher Google Play, 
  • PSN Card, 
  • Voucher Roblox, 
  • Garena Shell, 
  • Nintendo eShop Cards, dan banyak lagi. 

Sama seperti saat top up game, untuk pembelian voucher-voucher tadi kamu juga bisa gunakan berbagai metode pembayaran paling praktis yang tersedia di UniPin.

3. Mau Beli Game di Steam? Isi Steam Wallet di UniPin 

Untukmu pemain game PC, pasti kamu ingin menambah koleksi game kamu dengan berbelanja game di Steam. Nah untuk membeli game di Steam, tentu saja kamu bisa gunakan saldo yang tersedia di Steam Wallet. Untuk kebutuhan mengisi Steam Wallet, kamu bisa pakai voucher Steam yang dapat kamu beli langsung di UniPin.

Baca juga: Cara Mudah Isi Steam Wallet Pakai UniPin.

4. Mau Beli Game di Play Store? Pakai UniPin 

Buat kamu yang mau beli game-game Android favorit di Play Store, kamu juga bisa andalkan UniPin. Supaya praktis, kamu bisa beli game-game Android memakai voucher Google Play. Nah voucher Google Play ini juga bisa kamu beli secara langsung di UniPin. 

Tinggal masuk ke UniPin.com, lalu masuk ke halaman beli voucher Google Play. Selanjutnya tinggal beli voucher Play Store sesuai nominal yang kamu inginkan. Nantinya kode voucher Google Play yang sudah kamu beli, bisa kamu tukarkan langsung di Play Store.

5. Mau Beli/Top Up Game di App Store? Pakai UniPin Juga

Untukmu yang bermain game di platform iOS (seperti di iPad/iPhone), kamu juga bisa memanfaatkan layanan UniPin. Untuk beli game-game di iOS, kamu bisa gunakan iTunes Gift Card/Apple Gift Card yang kamu beli di UniPin. Dengan cara ini, kamu bisa beli game iPhone/iPad dengan sangat praktis. Tinggal isi saldo Apple ID, maka kamu bisa belanja game-game favoritmu.

Tak hanya itu, saldo Apple ID yang tadi kamu isi juga bisa kamu pakai kalau sewaktu-waktu kamu ingin top up game di App Store. Jadi proses top up game bisa lebih mudah dan praktis. 

Nah itulah berbagai cara jitu memanfaatkan layanan UniPin untuk kebutuhan game online kamu. Selamat mencoba dan happy gaming!

teknologi id bookmark icon
author

UniPin

UniPin

Tinggalkan Komentar

0 Komentar
Berita Terpopuler