MacBook Pro Terbaru Harganya Termurah

Abigail Loudikia . March 22, 2022

Foto: iStock

Teknologi.id - Putus asa untuk port atau butuh laptop pengeditan video yang kuat? MacBook 14 dan 16 inci terbaru adalah solusi.

Biasanya, perangkat keras yang dijual Apple memiliki harga yang mahal. Kami coba soroti setiap kali ada diskon apa pun. Nah, jika Anda berada di pasar untuk laptop baru, Anda akan senang mendengar bahwa MacBook high-end terbaru Apple dengan harga terendah yang pernah ada di Amazon. Itulah MacBook Pro 2021 14 dan 16 inci yang tangguh dengan M1 Pro Chips, RAM 16 gb, dan penyimpanan 512 gb.

Meski tidak terlalu murah, tetapi ini adalah harga yang tepat untuk mesin yang sangat mumpuni. 16-inci telah mencelupkan ini rendah hanya sekali sebelum bulan lalu, tetapi ini adalah yang terendah yang pernah ada untuk mesin 14-inci. Ini adalah waktu yang tepat untuk membelinya juga, karena Apple baru saja memperkenalkan model musim gugur yang lalu dan kemungkinan tidak akan memperkenalkan model MacBook Pro kelas atas tahun ini.

Mengapa MacBook Pro Baru

Kebanyakan orang tidak membutuhkan MacBook kelas atas ini. Performa yang mereka berikan berlebihan untuk tugas-tugas umum seperti penjelajahan web dan pengolah kata—jika itu Anda, tetap gunakan MacBook Air.

Tetapi jika Anda membutuhkan laptop tangguh yang dapat menangani pengeditan video, produksi musik, rendering 3D, atau tugas berat lainnya, ini akan membantu Anda dengan baik. Mode Daya Tinggi pada 16-inci memungkinkan Anda untuk mengedit rekaman 8K juga.


Ingat port? Kapan Anda bisa mencolokkan barang-barang langsung ke MacBook Anda tanpa dongle? Apple dengan bingung menyingkirkan sebagian besar dari barang-barang tersebut pada tahun 2016. Pada tahun 2021, akhirnya Apple mendengarkan dan memasukkannya kembali ke dalam dua laptop ini. Anda akan mendapatkan tempat untuk memegang HDMI, tiga USB-C dengan Thunderbolt 4, kartu SD, dan jack headphone. Pengisi daya juga telah kembali ke akarnya, terhubung secara magnetis lagi.


Apple juga membuang Touch Bar dan memperkenalkan layar Mini LED pada kedua ukuran, yang menghadirkan warna yang kaya dan hitam pekat yang memukau. Oh, dan mereka juga mendukung kecepatan refresh 120-Hz.

(ALH)

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 11 Series, Ngebut!

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar